Rabu, 05 Februari 2014

Alat-Alat anti Pelecehan Sexsual





Sebelumnya saya tidak lupa medoakan kepada yang memberi 
diberikan barokah dalam hidupnya.
dan yang ngasih  di lancarkan segala usahanya.



Quote:ALAT-ALAT ANTI PELECEHAN SEXUAL YANG UNIK(?)


Sebelumnya sudah ada trit yang mempost alat-alat ini. tapi sepengetahuan ane belum ada yang mengumpulkannya menjadi satu trit gan.
jadi cekidot dah

SPIKE AWAY

Spoiler for 1

Belakangan mungkin kita sering dengar terjadinya pelecehan seksual yang terjadi pada wanita yang naik busway atau bis dan sejauh ini memang agak sulit untuk mencegahnya apalagi kalau bis penuh terus.
Jadi mungkin ide yang dilakukan Siew Ming Cheng, warga Singapura ini bisa menjadi ide baru bagi para wanita untuk menghindari sentuhan yang tidak diinginkan.

Dia membuat sebuah rompi khusus anti pelecehan seksual yang bahannya terbuat dari bahan plastik berduri yang biasa digunakan untuk diletakkan di bagian permukaan tembok.
Engga pasti apakah ini dijual di Indonesia tapi di Jepang sana, biasanya ini digunakan untuk mengusir burung (gagak) agar tidak hinggap di atas permukaan tembok seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Rompi ini sengaja memang hanya menggunakan bahan plastik yang tidak berbahaya tetapi kami yakin cukup efektif kok.
Memang lebih efektif bila menggunakan duri dari besi kali yah? :-)
Semoga ide ini memberi inspirasi lain yang kiranya berguna untuk menghindari pelecehan seksual di dalam bis.
Oh iya, sebenarnya ada salah satu tips nih bagi kami untuk wanita yang sering naik bis yaitu cukup punya keberanian saja sedikit, jadi ketika anda merasa ada yang menyentuh maka cukup mengatakan berteriak sambil mengeluarkan kalimat seperti "apa-apaan sih?" atau apalah sehingga akan membuat si pria merasa malu.



CELANA DALAM YANG....... AH SUDAHLAH XD

Spoiler for 2

Kebanyakan (tidak semua sih) wanita di dunia pasti ingin tampil cantik dan seksi tapi kadang seksi itu mengundang bahaya, apalagi bicara seksi denga pakaian yang wow (baca: seksi).
Sudah banyak alat keamanan yang dijual seperti alat pengejut listrik (teaser) dan lainnya untuk melindungi wanita dari kejahatan, termasuk juga kejahatan seksual tapi apakah itu efektif?

Perkenalkan Headmuns Security Pants yaitu sebuah celana dalam yang diklaim bisa menghindari wanita dari bahaya kejahatan seksual. Kok bisa?
Celana dalam yang satu ini membuat wanita bisa berubah menjadi waria dengan munculnya "sesuatu" di balik celana atau rok (perhatikan gambar dengan seksama). :-)
Anda tidak salah dengar, celana dalam ini bisa dibilang punya fitur "built-in penis" di dalamnya. 
Memang terlihat ide yang bodoh tapi ada kemungkinan juga efektif loh, siapa juga yang mau mendekati wanita jadi-jadian. :-)
Berikut iklan video produk ini yang dilarang tampil (bagi yang berusia dibawah 18 tahun jangan nonton video ini yah).
Spoiler for BB 17++



LEGING YANG....... HADUH... LIAT AJA SENDIRI GAN

Spoiler for 3
Jakarta - Kasus pelecehan seks pada wanita masih sering terjadi. Tak peduli di tempat ramai, atau transportasi umum, pelecehan bisa terjadi kapan dan dimanapun tanpa pandang bulu. Tak heran, sekarang ini banyak inovasi alat-alat untuk melindungi wanita dari tangan pria nakal. Mulai dari semprotan merica, sampai smartphone dengan aliran listrik. Salah satu yang cukup unik adalah legging dengan motif bulu kaki. Hiii.. Bisa jadi penjahat akan ilfil ketika melihat wanita dengan bulu kaki lebat seperti ini.



Foto legging bulu kaki itu diunduh oleh situs berbasis di Shanghai, ChinaSMACK. Foto tersebut menampilkan kaki seorang wanita dengan betis dan paha yang dipenuni bulu kaki seperti pria. Ditambahkan caption dalam gambar itu, 'summertime anti-pervert' dan 'cocok bagi gadis muda yang ingin pergi keluar'.

Komentar para pembaca pun beragam. Ada yang tertarik, ada juga yang menganggapnya menjijikan. Salah satunya menuliskan, "Ini sangat menjijikkan!". Komentar lainnya, "apakah cocok digunakan di subway juga?". "Ini tidak hanya meng Largusir para pria nakal, tapi juga menghindari para pria tampan untuk mendekatimu," tulis seorang komentator lainnya.

Bahkan situs Yahoo ikut berkomentar pada produk unik ini. "Dan hey, legging ini mungkin akan lebih hangat dibanding bulu kaki sesungguhnya," tulis situs tersebut seperti dikutip Daily Mail. Masih banyak komentar lainnya, seperti menyebutkan 'hanya cocok untuk hari Halloween' dan lain sebagainya.

Sampai saat ini belum diketahui siapa yang menjual dan berapa harga legging bulu kaki ini. Entah legging ini hanya sekadar gurauan atau tidak, tapi kemungkinan besar para pria ilfill jika melihat wanita memakainya. Apa Anda tertarik mengenakannya?
 Aduh aduh aneh aneh aja nih ya? tapi tetep kreatif  Barangkali agan ada yang nemu alat lain? silahkan di share 
#Informasi #Keamanan diutamakanKaskus - The Largest Indonesian Community ©Krisna A.P 2013 All Right Reserved.

1 komentar:

  1. (Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

    BalasHapus

Copyright ©2013 Krisna A.P. All Rights Reserved.. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers