Minggu, 01 September 2013

Battlefield 4 Akan Memenangkan Persaingan FPS di 2013

battlefield 4

Persaingan di genre FPS tahun ini akan jauh lebih memanas. Dengan kehadiran dua konsol next-gen besar yang siap untuk menggempur industri game di musim liburan mendatang, peta persaingan game shooter juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Tidak lagi harus berhadapan dengan pilihan yang terbatas antara Battlefield 4 atau Call of Duty: Ghosts, gamer pencinta genre ini akan dimanjakan dengan kehadiran beragam IP baru, sebut saja Destiny dari Bungie Studios dan Titanfall dari Respawn Entertainment. Walaupun demikian, EA tetap optimis bahwa Battlefield 4 akan menjadi pemenang di persaingan super ketat ini.

Tidak hanya mengandalkan Frostbite Engine 3.0 yang menjadi jaminan untuk kualitas visual yang luar biasa, Patrick Bach – sang producer yakin bahwa Battlefield 4  akan tampil menjadi yang terbaik karena komitmen DICE untuk tetap mempertahankan akar franchise ini sendiri. EA mengerti apa yang membuat banyak gamer pecinta military shooter tekesima dengan apa yang ditawarkan oleh Battlefield dan berfokus untuk kian menyempurnakan hal tersebut di seri teranyar mendatang. Bach justru melihat bahwa peningkatan kuantitas game kompetitor ini justru sebagai hal yang positif, bagi konsumen dan pihak EA sendiri. Battlefield 4 sendiri rencananya akan dirilis pada 29 Oktober 2013 mendatang untuk PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, dan Xbox One.

Walaupun tahun 2013 akan dipenuhi dengan segudang game FPS berkualitas nantinya, Bach tetap optimis Battlefield 4 akan menjadi yang terbaik lewat gameplay yang tetap mengakar pada identitas utamanya.

Walaupun tahun 2013 akan dipenuhi dengan segudang game FPS berkualitas nantinya, Bach tetap optimis Battlefield 4 akan menjadi yang terbaik lewat gameplay yang tetap mengakar pada identitas utamanya.

#Games #Informasi

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2013 Krisna A.P. All Rights Reserved.. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers