Jumat, 13 September 2013

Kejadian Serem Di Tol Jorr(Bis Setan) -Kaskus

Ada yang ga tau Tol Jorr? Untuk yang tinggal di Jabodetabek pasti tau tol Jorr dong gan. Tol yang emang bener2 panjang  dari Serpong sampe ke Jakarta. Nah ane pengen cerita pengalaman serem ane nih gan waktu melintas di tol Jorr.



Lokasi: Tol Jorr dari Depok ke arah Serpong
Kilometer: KM 25 sesudah terowongan


Mungkin kejadiannya udah 1 bulan yang lalu hari Minggu sekitar jam 2 pagi, dulu pas ngalamin kejadian mau buat threadnya tapi lupa di kilo meter berapa, jadi ane harus cek ulang TKP baru bisa buat thread  
Jadi waktu malem Minggu bulan lalu, ane abis nganterin bini ane pulang di Depok  rumah ane di Serpong gan, ya otomatis kudu lewat tol Jorr biar gampang. Udah tuh.. Biasanya ane lewat sini sih gak apa-apa gan, tapi taunya.......... 



Ane mulai santai bawa mobil di KM 20an, dengan kecepatan 100 km/h. Nah pas udah masuk KM 25 ada 2 terowongan kan gan, setelah ane lewatin terowongan yang ke 2, ada bis gede gan. Nah tuh bis kaya bis-bis tua buatan Cina gan, awalnya ane santai aja.. Tapi ternyata nih bis ngedim-dim mobil ane, ane kira ane terlalu lambat jalannya yaudah ane ambil jalur lambat. Eh tau nya nih bis masih ngedim-ngedim  ane coba cepetin jadi 120 km/h.. Wah nih bis makin mepetin mobil ane dengan lampu dim nya, mata ane silau gan gara-gara ane liatin kaca mulu. Jarak nih bis bener-bener deket banget sama mobil ane sambil nge-dim. Ane jadi kepancing emosi gan, ane liatin terus di kaca...

Eh pas ane reflect ngadep depan (ke jalan), tiba-tiba depan ane ada truk gan, langsung ane banting stir ke jalur cepet, nah dari jalur cepet ada mobil yang lagi kenceng juga, ane langsung banting stir lagi ke jalur lambat. Langsung jantungan ane  taunya pas ane cek ke belakang, tuh bis udah ilang gan  ane cek kedepan juga ilang  padahal ga ada jalan keluar gan, pintu keluar pondok Labu masih jauh banget.. Spontan ane langsung merinding gan  bulu kuduk ane bediri semua, mana ane sendirian lagi 

ane sempet heran juga, seserem-seremnya nih bis, tapi kalo pake logika kok bis tua bisa aja ngejar ane di 120 km/h. Bener-bener gila dan ga masuk akal  khawatir supirnya suka maen Need For Speed   

Pesen buat agan-agan:

Kalo ada mobil yang ngedim agan, mending agan langsung pindah jalur lambat dan jangan nengok2 kaca mulu gan. Selama di jalur lambat agan ga usah khawatir deh mau di marahin karena lambat kek atau apa kek dibanding kaya ane  terus jangan lupa berdo'a gan selama berpergian 
kalo ada yang mau share cerita2 serem selama di Tol juga monggo gan 
Quote:Original Posted By bloodybuttock 
wah di tol jorr itu emang parah gan ,gini legendanya
,waktu itu ada 1 kampung di daerah kebayoran mau pergi ziarah gan,terus nyewa bis rame2 dan dan sialnya supir bis itu ngantuk gan,jadinya pas di tikungan tol situ tuh bis nabrak terowongannya,ancur lah bis itu semuanya meninggal disono mengenaskan,nah yang terkenal itu hantu cewek (kadang2 bawa anak dan dia di terowongan gan jadi yah hati2 sama lampu tembak agan dan sis),hantu laki2 tua(katanya supirnya yang waktu itu ngantuk ),sama ada juga katanya yang nemu sepatu,tas pergi yang dah rusak alias sobek,dan pas dideketin itu ilang,dan hati2 juga kalo sekitar jam 9 malem sampe jam 11 malem paling sering laporan ngeliat cewek yang tadi nongol bahkan kadang2 ngejar2 di terowongan ,terus jangan sampe agan ngeliat "tas sobek" tadi katanya besok2nya agan bakal di "senengin" sama alm.cewek tadi

 
Quote:Original Posted By SimpleMath 
ane blm pernah ngalamin sendiri sih gan, cuma pernah denger cerita yg sama, tp bedanya kejadiannya di tol jkt-bandung..
selama ini sih emang rada sewot kalo ada yg kasih lampu jarak jauh dari belakang, apalg dari depan..
cuma mau share aja, kalo mobil ane kaca spion tengah bs digelepin kalo udh malem gan, emang gelep sih, ampir ga keliatan apa2...kalo ada kendaraan mobil atau motor cuma keliatan lampu doank, tapi jd nya ga terlalu silau kalo ada lampu dari arah belakang...soalnya kan biasanya yg silau itu dari spion tengah, kalo spion samping ga terlalu silau soalnya cahayanya ga terlalu kena langsung ke kita...
saran satu lg, mungkin bs tambah rayband nya jd lebih gelep, jgn terlalu gelep tp, malah ga bs liat apa2 ntar kalo mlm 
nambah saran lg deh, kalo nyetir sendiri, apalg kalo mlm, biasanya ane muter lagu2 islami atau sekalian doa aja sering2 dlm hati..yg pasti doa agama masing2 ya..
itu bs jd temen paling setia selama perjalanan gan, kitanya ga ngantuk + ga ilang fokus, jd pengaruh negatif dr luar susah masuk..
gitu aja deh, panjangan tulisan ane dari TS nya 
semoga bermanfaat 

Quote:Original Posted By Loizhiper 
wih serpong mana gan?

ane di karawaci sih, cuma aslinya di Bekasi...

sama ane juga pernah di gituin gan, sama bus...
kejadiannya percis, tiba2 aja ada nyorot pake lampu jauh kek bus..

cuma ane pernah baca salah satu trit di kaskus yang nyeritain tentang kek gini, mau belok juga pasti di ikutin, di jalan tol padalarang..

ane tenang dikit gan, terus mikir...
3 4 detik kemudian ane ambil keputusan rada gila gan...
kecepatan ane 120kmh, ane rem mendadak terus ane mundurin mobil ane...
untungnya emang bukan bus biasa gan, terus di belakang ga ada mobil juga alhamdulilah..
dan...
ternyata tuh bus ilang ga tau ke mana... (mohon jangan di tiru, ini beresiko banget),

kalo kek gini saran gw, kalo emang pas di kasih jalan tuh bus ato apalah itu tetep ngikutin, mending bawa ke jalur lambat, turun aja kalo dah liat ga ada apa2 berarti emang di ganggu... ato kalo dah turun dari mobil n liat belkang ga ada apa2, pas jalan tuh bus ada lagi, bawa ke jalur paling kiri lagi, dan lakuin apa yang ane dah lakuin, INGET DI BAHU JALAN, JANGAN DI TENGAH APALAGI DI JALUR KANAN ! (kalo masih di ikutin ane ga tau gan :serem

abis itu ga ada yang kek gitu lagi seumur2 ane jalan di tol situ...

Kalo gak salah kyk gini bis nya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2013 Krisna A.P. All Rights Reserved.. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers